Minggu, 05 Oktober 2014

Mobil Murah Indonesia Semakin Banyak

Bulan Ramadlan :: Mobil Murah Indonesia Semakin Banyak
Katanya masyarakat Indonesia miskin, tapi anehnya banyak produsen mobil yang malah menyerang Indonesia, dan faktanya di Indonesia mobil-mobil tersebut laku keras, dan masing masing produsen terus terusan menyerang dan berusaha menguasai pasaran.
Kalau melihat keadaan ini, rasanya kenaikan BBM tidak akan ada dampaknya buat mereka (Bukan Golongan Menengah Kebawah) namun sayangnya yang sangat tersiksa dan yang akan sangat menderita itu adalah rakyat kecil yang ekonominya masih belum baik, dan termasuk saya sendiri.
dengan kenaikan BBM saya dan rakyat indonesia lainnya yang masih ekonominya dibawah akan sangat menderita, dan pemerintah hanya bisa menaikkan tanpa bisa merasakan penderitaan rakyatnya.
Kalau menurut saya, sebaiknya pemerintah lebih teliti, cobalah mengambil kebijakan untuk tidak memberikan subsidi BBM buat mobil yang baru, yang saat ini banyak masuk di Indonesia, dan peraturan tersebut benar benar dijalankan dan dijaga. saya rasa kebijakan seperti itu jauh lebih bagus dan tidak memberatkan masyarakat kecil.

Wah, saya kok ngelantur membahas mengenai BBM ya, padahal pembahasannya adalah mobil murah hehehe..
mungkin karena saya sangat kecewa dengan kebijakan pemerintah yang sebenarnya tidak ada bijaknya sama sekali. namun mau bagaimana lagi, wong namanya hanya rakyat kecil. walaupun saya mau ngomong bagaimana paling paling pemerintah hanya bisa bilang "Orah Urus!!!"
thumbnail
Judul: Mobil Murah Indonesia Semakin Banyak
Link https://ramadlanbulan0.blogspot.com/2014/10/mobil-murah-indonesia-semakin-banyak.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3